Jubir Presiden Jadikan Fadli Ananda Contoh Milenial Inovatif Makassar 

Jubir Presiden, Fadjroel Rahman keliling Sulsel.

Jubir Presiden Jadikan Fadli Ananda Contoh Milenial Inovatif Makassar 
Jubir Presiden, Fadjroel Rahman.






KABAR.NEWS, Makassar - Juru bicara presiden, Moch Fadjroel Rahman melakukan kunjungan kerja di Sulsel. Kunjungan tersebut untuk memotivasi kaum milenial Makassar untuk mendorong adanya ide-ide inovatif. 

Fadjroel menjadikan sosok Fadli Ananda sebagai milenial yang inovatif dan penuh ide orinisil. Bahkan Fadjroel menyandingkan Fadli Ananda dengan Menteri Pendidikan, Kebudayaan (Kemendikbud), Nadiem Makarim. 

“Kalau Indonesia punya milenial sukses Nadiem Makarim. Maka saya sebut dr Fadli ini sebagai ikon milenial Sulsel,” ujar Fadjroel di Warunk Upnormal Makassar, Minggu (29/8/2021).

Fadjroel mengatakan dengan usia yang masih 36 tahun, Fadli tidak hanya sukses sebagai dokter spesialis kandungan, tetapi juga sebagai owner rumah sakit. Ia juga dinilai berhasil memimpin organisasi ISYEF Sulsel, dengan berbagai karyanya di masyarakat.

“Dokter Fadli ini memiliki inovasi dan kreatifitas yang kuat. Ide-idenya orisinil,” pujinya.

Sementara, dr Fadli Ananda mengaku berterima kasih atas waktu yang diberikan Fadjroel Rachman, di tengah padatnya agenda kunjungan kerjanya di Sulsel. Dalam diskusi tersebut, dr Fadli Ananda, memaparkan mengenai program-program ISYEF Sulsel di masyarakat.

Mulai dari gempa yang terjadi di Palu pada tahun 2018 lalu, gempa Sulbar, hingga pembagian paket makanan untuk tenaga kesehatan hingga masker, selama masa pandemi Covid-19.

“Kami bahkan membantu persalinan di lokasi gempa,” ucapnya.