Skip to main content

Jembatan Retak Butuh Perhatian Pemkab, Kapolsek Sinjai Borong: Membahayakan Bagi Pengendara

Sinjai
Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong saat melakukan pemantauan di titik jembatan yang retak, Rabu (15/10/2019) / Ist

KABAR.NEWS, Sinjai - Jembatan penghubung di Dusun Samaenre dan Dusun Nangkae Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong mengalami keretakan dan tidak mendapat tindaklanjut dari pemerintah kabupaten.

 

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, setelah anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Muhammad Natsir melakukan pemantauan di Desa binannya tersebut dan melihat kondisi jembatan yang retak, Rabu (16/10/2019).

 

Ia menyanpaikan, jembatan tersebut merupakan jalan kabupaten sehingga tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah desa menggunakan ADD.

 

"Jembatan tersebut rusak dan retak sudah lama, dan telah dilaporkan oleh pemerintah desa ke pemerintah kabupaten, namun sampai saat ini belum ada tanggapan dan realisasi dari pemerintah kabupaten," ungkapnya.

 

Ia menambahkan apabila jembatan tersebut tidak segera diperbaiki, tidak menutup kemungkinan akan menelan korban jiwa bagi pengendara yang melintas terutama kendaraan yang bermuatan berat.

 

"Jalan itu merupakan akses yang menghubungkan antara Dua Desa yaitu Desa Biji Nangka dan Desa Barambang, inu sangat berbahaya bila tidak segera diperbaiki," jelasnya.

 

 

(Syarif/A)

 

 

 

 

loading...