Skip to main content

Jelang PSM Kontra Tira Persikabo, Juku Eja Wajib Waspadai Anak Asuh Rahmad Darmawan

PSM Makassar
Liga 1 putaran pertama, Tira Persikabo melawan PSM Makassar (LigaIndonesia.id/Ist)

KABAR.NEWS, Makassar - Jelang laga PSM Makassar vs Tira Persikabo Liga 1 2019, tim juku eja berambisi kembalikan keangkeran bagi lawan-lawannya di Stadion Andi Mattalata Matoangging, Kamis (19/9/2019) mendatang. 

 

Pertandingan menghadapi Tira Persikabo akan menjadi ujian yang sangat penting bagi Wiljan Pluim dan kawan-kawan untuk mengembalikan kepercayaan dan antusiasme suporter.

 

Pada dua laga terakhir, PSM memiliki hasil yang kurang maksimal usai dikalahkan PSIS Semarang dan hanya meraih 1 poin ketika away ke kandang Perseru Badak Lampung FC.

 

Di lain pihak, Ciro Dkk kembali gagal meraih kemenangan setelah harus puas berbagi angka 1-1 melawan Persib Bandung, Sabtu (14/9/2019).

 

Saat ini, Tira Persikabo berada di posisi 2 klasemen sementara dengan 34 poin. Hasil dari 9 kali menang, 7 kali seri, dan 2 kali kalah.

 

Sedangkan PSM Makassar masih tertahan di peringkat ke-9 dengan poin 24. Tim besutan Darije Kalezic mencatat hasil 7 kali memang, 3 kali seri, dan 5 kali kalah.

 

Kedua tim ini pemain nya dipastikan absen pada pertandingan nanti lantaran akumulasi kartu yang di dapatkan pertandingan sebelumnya, diantaranya:

Asnawi Mangkualam Bahar (Psm Makassar)

Beny Wahyudi (Psm Makassar)

Zulham Zamrun (Psm Makassar)

Osas Saha (Tira Persikabo).

 

Hasil Pertemuan lima pertandingan Terakhir, Psm Makassar masih unggul dengan tiga kemenangan dari kandang dua dan tandang satu. Sedangkan Tira Persikabo hanya meraih satu kemenangan. Sisanya satu seri.

 

Berikut rangkuman Head To Head PSM Makassar vs Tira Persikabo

 

Tira Persikabo vs Psm Makassar 2-1 (15 Mei 2017)

Psm Makassar vs Tira Persikabo 4-1 (10 September 2017)

Psm Makassar vs Tira Persikabo 4-3(21 April 2018)

Tira Persikabo vs Psm Makassar 1-2 (19 September 2018)

Tira Persikabo vs Psm Makassar 0-0. (29 Mei 2019).

 

(Ilwan Tirta/CP/B)

 

 

 

loading...