Skip to main content

Jelang Pelantikan Direksi Baru PD Parkir Makassar Raya, Andi Bukti 'Curhat' ke Media

dfg
Plt Dirut PD Parkir Makassar Raya, Andi Bukti Jufri saat Coffee Morning bersama awak media. (Kabar.News/Fitria)

KABAR.NEWS, Makassar- PD Parkir Makassar Raya mengadakan pertemuan dengan media massa di Cafe Ruang Tengah, Jalan Karunrung, Rabu (15/1/2020). Kegiatan ini dikemas dalam bentuk diskusi bertemakan "Sinergitas media dan PD Parkir Makassar dalam loncatan kinerja pelayanan perparkiran kota Makassar di era Indusri 4.0"


Plt Direktur Utama PD Parkir,  Andi Bukti Jufri yang menjabat selama sebulan lebih ini mengakui PD Parkir harus melakukan upaya perbaikan ke depannya.


"Saya diamanahkan Pak PJ walikota, 1 bulan 6 hari mengisi kekosongan untuk memanajemen PD Parkir, pengelolaan parkir berkualitas, profesional, kekeluargaan seperti pendekatan jukir, kolektor, pengelola dan staff", ungkapnya.


Baca juga: Iqbal Tekankan Sejumlah Hal Sebagai "PR" PD Parkir Makassar


Bukti juga berpesan, ke depannya direksi baru akan menata PD Parkir dengan melibatkan seluruh entitas. Bukti sendiri telah menawarkan beberapa konsep agar kelak bisa menjadi rekomendasi pada direksi baru


"Semua perjanjian atau MoU termasuk staff semua harus tahu untuk transparansi. Ini kita konsepkan beberapa, salah satunya konsep yang ditawarkan, belum ada mapping di PD Parkir, itu harapan kita ada peningkatan ke depannya", ucapnya.


Humas PD Parkir, Asrul menambahkan bahwa isu pemberitaan PD Parkir selama ini memang harus dibuatkan ruang diskusi.


"Kita memang harus memiliki koordinasi antara pd parkir dan awak media. Karena pada dasarnya, media menjadi pendukung PD Parkir ke depan. Tanpa media, tidak bisa melihat kekurangan program PD Parkir. Semoga ruang diskusi ini menjadi positif ke PD parkir, kita bisa komunikasikan isu yang beredar," jelasnya.


Penulis: Fitria Nugrah Madani/Cp/B

 

loading...