Jelang Muswil, Amir Uskara Minta Kader PPP Sulsel Solid

Amir Uskara mengaku kurang enak membaca pemberitaan soal ada yang memojokkan salah satu calon Ketua DPW PPP

Jelang Muswil, Amir Uskara Minta Kader PPP Sulsel Solid
Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara (tengah), Muhammad Aras (kiri) dan Imam Fauzan AU (kanan)












KABAR.NEWS,Makassar - Jelang Muswil Partai PPP, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara meminta agar keluarga besar Partai PPP Sulewesi Selatan tidak terpecah dan saling merangkul pada momentum suksesi tersebut. 

"Jadi apapun ending-nya di Muswil ini adalah bagaimana membangun sebuah kebersamaan karena kita senang sekali malam hari ini hadir beberapa tokoh partai PPP Sulsel," kata Amir Uskara saat memberikan sambutan dalam agenda buka puasa bersama keluarga Partai PPP Provinsi Sulsel di kediamannya di Kabupaten Gowa, Minggu (2/5/2021).

Amir Uskara juga mengaku kurang enak membaca pemberitaan soal yang memojokkan salah satu calon Ketua DPW PPP Sulsel khususnya kepada Muhammad Aras.

"Saya kurang enak mendengar atau membaca ada pemberitaan-pemberitaan yang sepertinya mau memojokkan pak ketua wilayah (Muhammad Aras), itu kan sudah menyerang person. Pak ketua wilayah adalah ketua kita semua di Sulsel itu akan kita jaga sama-sama," keluhnya. 

"Jadi kalau mau adakan Muswil silahkan, saya mau semua jalan dengan baik, kita bicarakan dengan baik," sambungnya. 

Lebih lanjut, dikatakan bahwa kedua calon Ketua DPW PPP Sulsel yang akan bertarung perebutkan jabatan Ketua DPW PPP Sulsel yakni Imam Fauzan dan Muhammad Aras  merupakan kader terbaik PPP, jadi dirinya berharap tidak ada oknum yang membenturkan keduanya. 

"Ini sebuah dinamika yah, kami sudah bicarakan di DPP jadi Insya Allah tidak akan ada yang bikin gaduh. Jadi kepada suluruh teman-teman dimanage dinamikanya tapi jangan buat hal-hal yang bisa merugikan partai," ujarnya.

Selain itu, Ketua Fraksi PPP DPR RI ini juga berharap kepada seluruh keluarga PPP Sulsel jelang pemilu 2024 partai berlambang Kakbah ini semakin solid.

"Bahasa saya selama ini jangan sampai kita merangkul satu tapi terangkat (lepas) dua, kita maunya rangkul sebanyak-banyaknya itu baru kita bisa lebih besar," ucapnya. 

Bahkan dirinya mengaku punya target besar pada pemilu 2024 mendatang sehingga butuh kerjasama dan persatuan untuk mencapai target tersebut.

"Kita bisa besar kalau kita jaga kebersamaan itu jadi saya meminta kepada seluruh kelurga PPP Sulsel kita jaga kondusifitas pemerintahan untuk Muswil ini, dinamikanya silahkan dimainkan tapi pemerintahan juga kita harus jaga," pungkasnya.

Penulis : Darsil Yahya/A