Jelang Musda, Golkar Sinjai Buka Pendaftaran Calon Ketua

DPD II Golkar Sinjai besok mulai membuka pendaftaran calon ketua untuk maju di Musda.

Jelang Musda, Golkar Sinjai Buka Pendaftaran Calon Ketua
Plt Ketua Golkar Sinjai, Sulkarnaen Latief. (Foto: KABAR.NEWS/Syarief)






KABAR.NEWS, Sinjai - DPD II Partai Golkar Sinjai akan mulai membuka pendaftaran calon ketua yang akan bertarung di Musyawarah Daerah (Musda). Musda Golkar Sinjai akan sudah memasuki tahapan persiapan.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Sinjai, Iskandar Lathief menyebutkan tahapan pendaftaran calon Ketua DPD II dimulai 9 hingga 17 Maret 2021. Untuk kepanitiaan Musda, Andi Iccul sapaannya membeberkan sudah ada dan relatif siap melaksanakan.

"Ketua Steering Commitee (SC) pak Suyuti dan Ketua Organizing Commitee (OC) Ibu Ana," sebutnya.

Adapun waktu pendaftaran dibuka pukul 10.00 sampai 13.00 wita bertempat di Sekretariat Golkar, Jalan Abdul Latief, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

"Terlepas dari keberhasilan pengurus yang ada karena ini musyawarah, kita buka ruang bagi siapa saja kader yang mau jadi ketua silakan. Kami membuka ruang untuk itu," ujarnya.

Iccul menambahkan untuk syarat-syarat calon ketua Golkar Sinjai diatur dalam Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) seperti Calon pernah menjadi pengurus sebelumnya yang dibuktikan dengan SK dan tidak pernah terlibat G30 S/PKI. Terkait dinamika berkembang pihaknya mengungkapkan semua akan berjalan fleksibel.

"Akan kita evaluasi kita tentukan apakah kita akan memperpanjang lagi waktu pendaftaran atau tidak, kita akan lihat situasinya sangat fleksibel," kaya putra eks Bupati Sinjai, Abdul Latief.

Iccul berharap proses dan tahapan dapat berjalan lancar sesuai apa yang direncanakan dan diharapkan.

Penulis: Syarif/B