Skip to main content

Jelang Lawan PSM Makassar, PSMS Medan Dapat Tiga Amunisi Anyar

PSMS
PSMS Medan.


KABAR.NEWS, Medan - PSMS Medan terus melakukan pembenahan skuat untuk menutup kekurangan tim. Setelah mendatangkan pelatih baru, kini tim berjuluk Ayam Kinantan itu mendatangkan tiga pemain baru.


Dari tiga pemain tersebut, ada satu nama tenar seperti eks pemain Persija Jakarta Marko Kabiay. Sementara dua diantaraya merupakan pemain lokal asal Medan seperti Rahmad Hidayat (27, eks Sriwijaya FC) dan Ramadhan Saputra (32, eks Persela Lamongan).


Ketiganya resmi dikontrak beberapa waktu lalu setalah bursa transfer paruh musim dibuka 5 Juli 2018 lalu. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO PSMS Medan, Dodi Taher.


"Tiga pemain lokal dulu yang kita rekrut. Ada Marko Kabiay, Rahmad Hidayat, dan Ramadan Saputra. Jadi tiga pemain sudah tandang tangan. Rahmad inikan asli anak Medan, karena kata pak Edy instruksi cari anak Medan. Ramadan Saputra ini juga anak medan," katanya.


PSMS Medan akan akan ditantang PSMS Makassar di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018, yang akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7/2018) nanti.


Saat ini, PSMS Medan menempati posisi juru kunci dengan mengumpulkan 15 poin dari 16 laga. Sementara PSM Makassar berada di posisi puncak dengan mengoleksi 28 poin dari 16 laga.

  • Defri Ferdiansyah