Jelang Berakhir, Hatta Rahman Pamit Diri di Mapolres Maros

Hatta Rahman akan mengakhiri masa kepemimpinannya sebagai Bupati Maros pda 17 Februari 2021.

Jelang Berakhir, Hatta Rahman Pamit Diri di Mapolres Maros
Bupati Maros, Hatta Rahman didampingi Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon saat di Mapolres Maros, Senin (15/2/2021). (Foto: Humas Pemkab Maros)






KABAR.NEWS, Maros - Jelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Maros, Hatta Rahman melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Maros, Senin (15/2/2021). Pada kesempatan tersebut Hatta juga dipercaya untuk memimpin apel personel Polres Maros.

Hatta disambut langsung Kepala Kepolisian Resort Maros, Ajun Komisaris Besar Musa Tampubolon dengan tradisi jajar kehormatan. Kunjungan tersebut juga dalam rangka kegiatan silaturahmi dirangkaikan dengan pamit diri Hatta Rahman setelah 10 tahun menjabat sebagai Bupati Maros

“Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Maros, Pemkab dan Polres senantiasa bersinergi dan bahu membahu membangun Kabupaten Maros. Tentunya saya sangat berterima kasih kepada Polres Maros atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat sebagai bupati,” ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini. 

Dalam kesempatan itu, Hatta juga menyerahkan buku karyanya berisi rangkuman kisah pemerintahan dirinya selalam selama 10 tahun menjabat. 

“Pada kesempatan ini saya pamit diri sebagai Bupati Maros. Semoga ke depannya jalinan silaturahmi kita bisa tetap terjaga terutama sinergi yang baik antara Pemkab Maros dan Polres,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon memberikan apreasiasi kepada Hatta Rahman selama memimpin Butta Salewangan. Menurutnya, kerja sama terjalin antara Polres dan Pemkab Maros sangat terjalin dengan baik.

“Selama 10 tahun menjabat, Pak Bupati ini mampu membawa Kabupaten Maros menjadi daerah yang sangat maju, baik dari segi pembangungan, ekonomi dan kualitas SDM Masyarakatnya,” kata Musa.

Menurut Musa, Polres Maros sendiri sangat merasakan manfaat pembangunan diinisiasi bupati. Ia juga berterima kasih atas bantuan hibah gedung promoter dan gedung Reserse Kriminal untuk Polres. 

“Saya pernah dengar istilah Susah Dapat Jalan Jelek di Maros. Istilah itu menandakan pembangunan yang diinisiasi Pak Bupati sangat terasa manfaatnya di tengah masyarakat,” Kata Kapolres.

Rencananya Bupati Maros, Hatta Rahman akan serah terima jabatan Bupati Maros dengan HM Chaidir Syam pada Rabu (17/2/2021).

Penulis: Fahrul/C