Skip to main content

Jawab Isu Kekinian Pemprov Sulsel dengan Program e-Kareba dan Humas Coffee Morning

pemprov
Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khadafi.


KABAR.NEWS, Makassar - Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khadafi, launching majalah elektronik e-Kareba, sekaligus acara perdana Humas Coffee Morning di Press Room Kantor Gubernur, Senin (23/7/2018).


Humas Coffee Morning diselenggarakan sebagai jawaban dari banyak pertanyaan wartawan agar menghadirkan acara santai tapi menghadirkan narasumber untuk menjawab isu-isu kekinian. 


"Humas Coffee Morning ini menjadi edisi perdana dan alhamdulillah kami melihat dalam satu minggu terakhir, isu yang paling santer dibahas adalah terkait sarana dan prasarana keolahragaan, khususnya Stadion Barombong," kata Devo. 


Menurutnya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan dua minggu sekali untuk memediasi seluruh jurnalis dengan hadirkan narasumber jajaran Pemprov Sulsel. 


"Kami berharap, ini menjadi acara kita bersama, khususnya untuk yang posting di Pemprov Sulsel," terangnya. 


Terkait e-Kareba, Devo berharap, dengan hadirnya majalah Kareba dalam versi elektronik, maka informasi terkait perkembangan Provinsi Sulsel maupun program dan kegiatan PJ Gubernur serta Gubernur terpilih nantinya  bisa diakses oleh masyarakat di seluruh Indonesia. 

  • Andi Khaerul