Jasad Cleaning Service di Kantor BPN Makassar akhirnya Dievakuasi

- Oleh Damkar

Jasad Cleaning Service di Kantor BPN Makassar akhirnya Dievakuasi
Petugas dari Pemadam Kebakaran Kota Makassar melakukan proses evakuasi mayat di Kantor BPN Kota Makassar, Kamis (24/12/2020). (KABAR.NEWS/Reza Rivaldy)






KABAR.NEWS, Makassar - Proses evakuasi mayat cleaning service di kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Makassar pada Kamis (24/12/2020) berlangsung dramatis oleh Tim Pemadam Kebakaran (Damkar).


Dari pantauan KABAR.NEWS di lokasi, pukul 21:35 WITA, petugas Damkar melakukan proses evakuasi dengan tali dan tandu sesuai dengan prosedur penyelamatan.


Pihak Dokpol yang juga berada di lokasi sementara melakukan pemeriksaan terhadap jenazah yang mulai mengeluarkan bau tidak sedap itu.

Menurut informasi di lokasi, setelah dilakukan evakuasi, jenazah akan langsung dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan.


Sebelumnya, Seorang pria berumur sekitaran 47 tahun ditemukan tak bernyawa di balkon kantor BPN Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani.


Jasad cleaning service tersebut ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh sekuriti atau saptam kantor yang melakukan pengecekan.


Menurut seorang warga bernama Wawan yang ditemui di lokasi, sebelum pria tersebut ditemukan menjadi mayat, korban sudah dicari keluarga sejak Rabu kemarin. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya cleaning service ini.


Penulis: Reza Rivaldy/A