Skip to main content

Jasa Raharja Cairkan Santunan Lakalantas Anggota Polres Pangkep

Jasa Raharja
Jasa Raharja yang menyerahkan santunan kepada keluarga korban anggota Polres Pangkep, Irvan Maulana yang menjadi korban Lakalantas di Jalan Poros Makassar-Parepare.(IST)


 

KABAR.NEWS, Makassar - PT Jasa Raharja cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan santunan kepada keluarga korban kecelakaan lalu litas (Lakalantas) yang melibatkan anggota Polres Pangkep di Jalan Poros Makassar-Parepare. 


Kepala cabang Jasa Raharja Sulsel, Jahja Joel Lami mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membayar santunan secepatnya kepada korban Lakalantas. 


" Korban lakalantas yang kita serahkan santunan adalah anggota Polres Pangkep bernama Irvan Maulana yang bertabrakan dengan sebuah mobil Nissan Tronton. Pada saat itu, Irvan Maulana meninggal dunia di TKP," ungkapnya.


Jahja mengungkapkan, setelah mendapat informasi kecelakaan, Jasa Rahrja Sulawesi Selatan melalui petugasnya di Pangkep bergerak untuk melengkapi data-data, memastikan kevalidan ahli waris. 


" Kita serahkan santunan sebesar Rp 50 juta kepada ahli waris. Saat penyerahan itu Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko ikut mendampingi," sebutnya. 


Baca Juga: 


Ia menambahkan Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-Undang (UU) nomor 33 dan 34 memberikan perlindungan dasar terhadap korban lakalantas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan semangat Proaktif, Ramah, ikhlas, mudah, empati (PRIME).

 

"Pembayaran santunan melalui rekening tanpa ada potongan, semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga yg ditinggalkan,"pungkasnya.