Skip to main content

Jamu PSIS, Darije Ragu Mainkan Klok dan Firza

Pelatih PSM Makassar
Sesi konferensi pers yang dihadiri Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalesic didampingi Pemain belakang PSM Makassar, Abdul Rahman. (kabarnews/Ilwan Tirta).

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019), PSM Makassar kemungkinan tidak akan memainkan geladang Marc Antony Klok dan Firza Andika.  

 

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalesic membeberkan kondisi Marc Anthony Klok belum 100 persen bisa tampil dalam pertandingan ini. Selama latihan, ia menjalani treatment khusus untuk memulihkan kondisinya. 

 

Sedangkan kondisi Firza Andika, setelah pulang dari Pelatnas Timnas U22 punya sedikit insiden cidera pada engkelnya, sehingga Klok dan Firza diragukan tampil menjamu PSIS besok.


Baca Juga: Tak Remehkan PSIS, Darije Optimis Lanjutkan Tren Positif di Kandang


Sementara duet Balde dan Zulham, Darije mengatakan kemungkinan besar akan memainkan mereka berdua namun di satu sisi Balde butuh beradaptasi dengan pemain lainnya dan bukan saja cuma Zulham.

 

"Besok itu sama dengan pertandingan lainnya, dan pemain yang siap itu dimainkan, antara Zulham dan Balde diduetkan bisa saja penting untuk kedepannya,"

 

Menanggapi kehadiran Jonathan Cantillana di PSIS, Darije tidak terlalu serius untuk mengamati kekuatan dan kelamahan pemain anyar asing yang dimiliki PSIS Semarang itu. Dia menilai semua pemain dari PSIS Semarang harus diwaspadai seperti tim lawan lainnya.

 

"Kita semua pemain berkomitmen di laga tunda ini kita harus maksimal supaya kita bisa bersaing di papan atas untuk itu semoga kita bisa meraih tiga poin," Kata abdul rahman pemain pilar belakang PSM kelahiran sidrap itu.


Baca juga: Polda Sulsel Gagalkan Penyelundupan Bibit Lobster ke Singapura


Abdul Rahman, pemain belakang PSM berkomitmen untuk memberi hasil yang maksimal dalam laga tunda tersebut.
 

"Kita semua pemain berkomitmen di laga tunda ini kita harus maksimal supaya kita bisa bersaing di papan atas untuk itu semoga kita bisa meraih tiga poin," Kata abdul rahman pemain pilar belakang PSM kelahiran sidrap itu.

 

Rekor PSM Makassar tiap pertandingan kandang selalu meraih poin penuh dan pasukan Ramang bakal akan mudah dalam melanjutkan tren positifnya ini.

 

Laga ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar dari Stadion Andi Mattalata Matoanging, Makassar Besok, pukul 16.30 WITA. 

 

Ilwan Tirta/CP/B 

 

loading...