Skip to main content

Jalin Silaturahmi, Syukur Bijak Sambangi Redaksi KABAR.NEWS

sukur bijak
Syukur Bijak, Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Luwu dari Calon Bupati Basmin Mattayang, mengunjungi redaksi KABAR.NEWS. (KABAR.NEWS/Arya Wicaksana)

 

KABAR.NEWS, Gowa - Syukur Bijak, Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Luwu dari Calon Bupati Basmin Mattayang, mengunjungi redaksi KABAR.NEWS yang beralamat di Jalan Tun Abdul Razak, Icon Down Town C/25 Citraland Celebes, Gowa, Minggu (14/1/2018) pukul 16:00 Wita.

 

Kunjungan Syukur Bijak ke kantor Redaksi KABAR.NEWS, dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi seputar proses pencalonannya bersama Basmin Mattayang di Pilkada Luwu 2018.

 

"Selamat datang Pak Wabup Syukur Bijak," sapa Kepala Kantor KABAR.NEWS, Taufiq didampingi Redaktur Politik KABAR.NEWS, Ihwan Fajar saat menyambut kedatangan SBJ.

 

Dalam kesempatan ini, managemen SBJ juga berdiskusi mengenai perkembangan KABAR.NEWS di bawah PT Kabar Media Nusantara. SBJ mengatakan, pemberitaan media harus tetap berimbang menjelang Pilkada Serentak 2018 di Sulsel.

 

"Kita harap bisa tetap berimbang pemberitaannya. Tapi kalau ada berita - berita yang sedikit keras yah tidak apa-apa," kelakar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu ini.

 

Sekitar 30 menit diskusi berlangsung, SBJ beserta rombongan kemudian pamit meninggalkan kantor KABAR.NEWS dan pertemuan ini ditutup dengan penyerahan cindera mata kepada SBJ oleh Manajemen PT Kabar Media Nusantara.

 

  • Arya Wicaksana