Skip to main content

Jaga Tradisi, WPP PPP Sulsel akan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Jaga Tradisi, WPP PPP Sulsel akan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad
Rapat persiapan peringatan maulid pengurus WPP Sulsel, Jl. Sungai Saddang (8/11/2019).

KABAR.NEWS, Makassar - Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar, Sabtu malam (9/11/2019).


Baca juga: Sebut Peran Besar Santri untuk NKRI, Andi Etti Pastikan Kader PPP Perjuangkan Pesantren

"InsyaAllah, besok (Sabtu) malam Kami akan menggelar Maulid, dan insyaAllah ratusan kader dan simpatisan WPP dan PPP akan hadir,” ujar Ketua WPP Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat malam (8/11/2019).


Andi Etti sapaannya, mengungkapkan, WPP sebagai sayap perempuan partai berazazkan Islam, peringatan hari besar Islam seperti maulid adalah tradisi yang harus dijaga sebagai ajang silaturrahim untuk memperkuat solidaritas kebangsaan.


"Maulid adalah tradisi, dan harus kita jaga sebagai kekayaan masyarakat Islam Indonesia. WPP harus menjadi garda terdepan menjaga tradisi yang baik ini,” ujar Pengurus Muslimat NU Sulsel ini.


Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga berharap, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW para kader PPP dan WPP dapat lebih mencintai dan meneladani Rasulullah SAW.


Baca juga: Rawat Tradisi NU, PAC GP Ansor Bontoa Maros Peringati Maulid Nabi

“Harapan kita, peringatan maulid tidak hanya sekedar menjadi seremoni tahunan, namun ada nilai keteladanan dan semakin memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel.


“Kami sudah mengundang Pak Amir Uskara (Waketum DPP PPP) dan Pak Aras (Ketua DPW Sulsel). Semoga kegiatan beliau di senayan tidak terlalu padat hingga bisa hadir bersama-sama kami,” tutupnya

 

loading...