Skip to main content

Jaga Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Kantor PPP Gowa

Jaga Silaturahmi, Kapolres Gowa Kunjungi Kantor PPP Gowa
Kunjungan Kapolres Gowa AKBP Shito Silitonga ke DPC PPP Gowa, Selasa (15/1/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Gowa - Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bertandang ke sekretriat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa Jalan KH. Wahid Hasyim, Somba Opu, Selasa (15/01/2019).


Kunjungan orang nomor satu di Polres Gowa itu diterima Ketua DPC PPP Gowa yakni Nursyam Amin bersama Sekretaris, Arifuddin Djarung dan sejumlah pengurus partai berlambang ka’bah ini.


 
Baca juga: Bupati Gowa Optimis Raih Swasti Saba Wistara

Shinto Silitonga mengatakan kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi politik yang kondusif jelang Pemilu 2019. 


"Khususnya di Kabupaten Gowa menjelang pesta demokrasi Pilpres dan Pileg  tahun 2018 agar dalam semua tahapan pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada masalah dan konflik yang tidak diinginkan," ujar AKBP Shinto.


a

Kunjungan Kapolres ke sekretariat DPC PPP Gowa didampingi sejumlah jajarannya antara lain Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, Kasat Bimmas Polres Gowa Akp Robert Naro serta Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Willy Yulistiyo.


Dikesempatan ini, AKBP Shinto Silitonga juga meminta saran dan masukan dari pada pengurus partai dan para calon calon anggota Legislatif tentang pola pengamanan dan keamanan yang lebih baik lagi.

 
Sementara itu Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin menyampaikan terima kasih dan apresiasi buat jajaran Polres Gowa khususnya Kapolres Gowa yang telah bekerja maksimal mengamankan setiap konstalasi politik di kabupaten Gowa mulai dari Pilgub Sulsel, hingga pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2018.


"Di bawah kepemimpinan Bapak Shinto Silitonga pesta demokrasi di Gowa hampir tidak ada riak, semua berjalan aman, di mana sebelumnya kabupaten Gowa masuk zona merah atau rawan dalam setiap konstalasi politik baik nasional maupun lokal," ungkap Nursyam Amin yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Gowa Takalar.


Baca juga: Pelabuhan Jailolo Berlakukan Sistem Buka Tutup Pelayaran

"Kami juga menyampaikan kepada kapolres agar potensi-potensi kecurangan dari aparat maupun penyelenggara agar dapat diantisipasi, pengalaman Pemilu 2014 partai kami menjadi korban, semoga ke depan tidak ada lagi kecurangan  seperti pemilu 2014," tandas Nursyam.


Diakhir pertemuan AKBP Shinto Silitonga memberikan plakat cendramata sebagai ucapan terima kasih karena selama ini dapat berkerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Gowa.

 

loading...