Jaga Pilkada Maros, 75 Personel Polres Sinjai Dirapid Test

Pelaksanaan rapi test kepada 75 personil BKO Pam Pilkada yang berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai melibatkan petugas Kesehatan Polres Sinjai, yang dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan.

Jaga Pilkada Maros, 75 Personel Polres Sinjai Dirapid Test
Personel Polres Sinjai saat Dirapid Tes Covid-19.(ist)






KABAR.NEWS, Sinjai - Sebanyak 75 personel Polres Sinjai menjalani rapid test Covid-19 sebelum diberangkatkan untuk membackup tugas pengamanan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, yang berlangsung di Kabupaten Maros.

Pelaksanaan rapi test kepada 75 personil BKO Pam Pilkada yang berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai melibatkan petugas Kesehatan Polres Sinjai, yang dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sunyoto, Selasa (01/12/2020). 

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menuturkan bahwa sejumlah anggotanya akan membackup pengamanan di Polres Maros dalam mengamankan jalannya pelaksanan Pilkada Serentak 2020.

"Polres Sinjai telah menyiapkan 75 personel BKO yang akan diberangkatkan. Namun, sebelum kita berangkatkan maka terlebih dahulu personel dilakukan rapid test untuk memastikan bahwa personil yang akan diberangkatkan ke Polres Maros semuanya dalam keadaan sehat, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19," ungkapnya.

Kapolres Sinjai juga sampaikan ungkapan terima kasih kepada urusan kesehatan Polres Sinjai yang melakukan rapid test kepada 75 personel BKO pengamanan Pilkada."Personil Polres ini rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 5 Desember 2020," tutup Iwan.

Penulis: Syarif/B