Jadi Pendaftar Terakhir, Syamsuddin: "Kita akan lambung kiri meraka"

Jadi Pendaftar Terakhir, Syamsuddin: "Kita akan lambung kiri meraka"






KABAR.NEWS, Pangkep - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep, Syamsuddin A. Hamid meminta seluruh kader dan simpatisan untuk menangkan pasangan Andi Ilham Zainuddin-Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma) di Pilkada Pangkep 20202.  

 

Hal itu dilontarkan Syamsuddin dihadapan ribuan masyarakat Pangkep sebelum mengantarkan Paslon ke Kantor KPU, Minggu (6/9/2020).

 

"Mari kita menangkan AIZ-Risma, saya tegaskan ini yang patut kita menangkan. Tidak ada yang lain, tidak ada calonnya pak Syamsuddin selain AIZ-Risma, " ujarnya.

 

Dalam orasi politiknya, Bupati Pangkep 2 periode ini menyampaikan, bahwa selama 15 tahun ini dia selalu menamani Rismayani yang tak lain adalah istrinya dalam memberikan pengetahuan dan pendidikan politik.  

 

"Tetapi saya yakin dan percaya bahwa ilmu yang didapatkan, ilmu yang ada dikepalanya itu tidak kurang daripada sarjana-sarjana yang telah apa yang dimiliki oleh Kepala yang dimiliki oleh Ibu Risma. Sekali lagi, saya yakin dan percaya bahwa ilmu yang ada di kepalanya sama dengan ilmu yang ada di hatinya,"tegasnya.

 

"Tidak ada kata terlambat untuk mendaftar. Biarkan kita dikalah star (saat pendaftaran di KPU) oleh kandidat yang lain, tapi kita akan lambung kiri meraka, " tambahnya.

 

Syamsuddin juga mengatakan pasangan AIZ-Risma adalah pasangan yang berpengalaman untuk melanjutkan kepemimpinannya di kabupaten Pangkep.

 

"Sengaja kita pilih AIZ-Risma untuk menjadi pelanjut kepemimpinan di Pangkep ini. Kamu boleh hebat, tetapi kami akan menangkan pasangan ini, " jelasnya.

 

Penulis : Saharuddin/B