Jadi Hakim di Makassar, Farid Hidayat Tinggalkan Pangkep

Ia bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri(PN)Pangkep selama tiga tahun satu bulan.

Jadi Hakim di Makassar, Farid Hidayat Tinggalkan Pangkep
Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri(PN) Pangkajene, Pangkep Farid Hidayat Sopamena, berlangsung di ruang Wakil Bupati Pangkep, Senin(25/1/21).ist






KABAR.NEWS, Pangkep -- Ketua Pengadilan Negeri(PN) Pangkajene, Pangkep Farid Hidayat Sopamena pindah tugas.Ia akan melanjutkan tugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri(PN) Makassar, kelas 1 A khusus.

Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri(PN) Pangkajene, Pangkep Farid Hidayat Sopamena, berlangsung di ruang Wakil Bupati Pangkep, Senin(25/1/21).

Pelepasan dihadiri Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Ketua DPRD Pangkep Haris Gani, Dirut PT Semen Tonasa, Kapolres, Dandim, Ka Rutan, Pincab BRI, serta pimpinan OPD.

Dikatakan Farid, dirinya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri(PN)Pangkep selama tiga tahun satu bulan.

Selama bertugas di Pangkep, hugungan keakraban terjalin begitu baik serta kekeluarga dengan banyak pihak. Khususnya Forkopimda dan Pemkab Pangkep.

"Alhamdulillah, selama di Pangkep, hubungan keakraban dan kekeluarhgan bersama Pemda Pangkep, sangat luar biasa,"ujarnya.

Di Pangkep juga menjadi tempat belajar baginya. Selama di Pangkep, ia akui banyak suka maupun duka yang dilalui selama menjalankan tugas."Selama saya di Pangkep, sukanya lebih banyak. Saya ucapkan terima kasih, selama ini sudah sangat di bantu banyak,"tambahnya.

Wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana atas nama pemerintah Kabupaten Pangkep menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada Farid Hidayat Sopamena."Kita doakan, Bapak Farid dan keluarga lebih sukses di tempat tugas yang baru,"kataya.

Penulis : Saharuddin/B