Skip to main content

Istigasah dan Doa Bersama Sambut Pemilu di Parepare

Polres Parepare
KH. Hamzah harun, saat memberikan ceramah pada acara istigasah dan doa bersama dalam rangka menyambut pemilu serentak 2019.

 

KABAR.NEWS, Parepare - Untuk menciptakan pemilihan umum  (Pemilu) 2019 yang aman dan damai, Kepolisian Resort (Polres) Parepare menggelar istigasah dan doa bersama yang digelar di Masjid Raya Parepare, Kamis (4/4/2019).


Dalam Istigasah dan doa bersama yang dihadiri sejumlah unsur pemerintah kota parepare serta para anggota Brimob, TNI, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa perwakilan organisasi kepemudaan di kota Parepare.


Baca Juga:

 
Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi menjelaskan, istigasah dan doa bersama digelar dalam rangka menyambut Pemilu yang tinggal beberapa hari, berharap agar bisa berjalan dengan aman dan sejuk.


"Warga Parepare berharap pelaksanaan Pemilu 2019 bisa aman dan sejuk,"ujarnya.


Pria Budi menambahkan selain doa bersama pihaknya juga rutin melakukan patroli keliling di wilayah hukum kota parepare menjelang pemilihan presiden serta pemilihan legislatif pada pemilu 17 april 2019 mendatang bisa berlangsung dengan aman dan nyaman.

  • Amir 

 

loading...