Skip to main content

Irwan-Alimin Protes Polres Pinrang, Ada Apa?

Irwan
IST

 

KABAR.NEWS, Pinrang - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid - Alimin menyesalkan sikap kepolisian yang dinilai tidak netral saat penyelenggaraan kegiatan konvoi kandidat usai Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA, di Polres Pinrang, Rabu (14/2/2018).


Melalui keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS, menurut Andi Irwan Hamid salah satu kejanggalan diantaranya adalah mobil yang disiapkan semua berasal dari salah satu calon dan konvoi yang dilakukan ditunggangi oleh rombongan Paslon lain.


“Banyak kejanggalan terjadi dan seperti dibiarkan begitu saja oleh pihak kepolisian, seharusnya Konvoi ini hanya diikuti oleh Paslon tanpa ada pendukung, tapi ada calon ikut menyalip dengan puluhan kendaraan,” katanya.


Andi Irwan memperingatkan agar pihak kepolisian berlaku adil dan netral, karena bagaimanapun kata dia, Tim Irwan-Alimin bersama seluruh pendukung dan simpatisan akan menjaga kondisi Pilkada tetap berjalan dengan damai dan demokratis.


“Sepanjang semua berlaku netral dan adil kami tidak masalah, kecuali kalau sudah ada yang coba bermain maka kami punya massa yang siap diturunkan kapan saja,” tegas Irwan.


Diketahui, dalam konvoi Pilkada Damai, paslon Iwan-Alimin memprotes keras dengan turun dari mobil dan meninggalkan kegiatan tersebut.

  • Arya Wicaksana