Skip to main content

IRT dan Cewek Tomboy di Makassar Keroyok Teman Gegara Postingan

IRT dan Cewek Tomboy di Makassar Keroyok Teman Gegara Postingan
Tiga pelaku pengeroyokan (tengah) yang diamankan polisi di Mapolsek Panakkukang. (Ist)

KABAR.NEWS, Makassar - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan dua perempuan tomboy diamankan unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang. Ketiganya diduga terlibat dalam kasus penganiayaan atau pengeroyokan.

 

Para pelaku yang diamankan polisi masing-masing berinisial H (26), RW (36), RS (30). Mereka mengeroyok seorang wanita inisial Ri (31) hanya gegara masalah sepele, tidak terima dengan postingan korban di media sosial.

 

Panit I Reskrim Polsek Panakkukang, IPDA Abd Rahman mengatakan, ketiga pelaku diamankan pihaknya di tempat persembunyiaannya Jalan Sungai Cerekang, Kota Makassar. Senin (28/9/2020) siang.

 

"Ada tiga pelaku yang kita amankan, iya semuanya perempuan. Korban dikroyok di kamar kostnya, dan melaporkannya ke kami. Sementara kita periksa juga para pelaku," jelas Rahman kepada KABAR.NEWS, via seluler, Senin.

 

Kata Rahman, para pelaku ini melakukan pengeroyokan, karena tersinggung dengan unggahan korban di media sosial Facebook.

 

"Korban mengalami luka yang serius di bagian wajah, pelaku melakukan penganiayaan karena tersinggung dengab status sosmed (facebook) korban, mengira dirinya yang dihina oleh korban sehingga para pelaku mendatangi korban dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korbannya dengan cara memukul dan mengeroyok korban pada bagian wajah," kata Rahman.

 

Terpisah, Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengungkapkan, para pelaku dan korban merupakan tetangga kost.

 

"Tetangga kamar kos, informasinya korban ini bikin status di facebook mengatakan ada kebun binatang disini di kamar kostnya dan keluarkan bahasa kotor, kemudian pelaku ini tersinggung karna yang sering sama itu korban cuma pelaku," ucap Halim.

 

Kini para pelaku pengeroyokan itu sementara menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Panakkukang.


Penulis: Reza Rivaldy/B

 

Flower

 

loading...