Skip to main content

Inovasi Layanan EL-OD Diluncurkan di Customer Gathering PLN

PLN Luncurkan Inovasi Paket Listrik EL-OD
PLN meluncurkan inovasi terbaru yaitu Electricty on Demand pada costumer gathering di Hotel Four Points Makassar. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - PT PLN (persero) Wilayah Sulselrabar menggelar Customer Gathering di Ball Room Four Points Makassar. Acara ini dihadiri para mitra kerja mulai dari kalangan Pemda, Industri hingga Hotel.

 

Tujuan Customer Gathering adalah bentuk konsistensi PLN dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.

 

General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar Ismail Deu mengatakan, pertemuan ini dilakukan sebagai wujud komitmen untuk memuaskan layanan kepada pelanggan. Customer gathering ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelanggan.

 

”Dalam acara ini dimanfaatkan PLN untuk menawarkan sebuah solusi baru kepada pelanggan untuk keandalan listrik yang lebih baik kepada calon pelanggan potensial untuk memaparkan lebih detail mengenai layanan-layanan terbaru dari PLN. Tak lupa pada kesempatan ini PLN memberikan reward kepada pelanggan loyal PLN,” ujar Ismail, Senin (4/11/2019).

 

Dalam gathering kali ini, PLN meluncurkan inovasi terbaru, yaitu EL-OD (Electricty on Demand)

 

Manager Bagian Pemasaran PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelaggan Makassar Selatan, Eko Yuwono mengatakan, EL-OD merupakan inovasi terbaru produk dan layanan khusus kelistrikan dari PLN Wilayah Sulselrabar yang terdiri dari paket layanan Constructicon Package, Listrik Untuk Kaki Lima, Wedding Packages dan Event Energize Your Event dalam mudahkan kegiatan pelanggan di segala aktivitas. 

 

Construction Package:

 

Layanan khusus untuk kegiatan konstruksi tanpa perlu menjadi pelanggan sehingga bebas biaya pasang baru dan UJL (Uang Jaminan Langganan). Melalui infrastruktur yang tersedia pelanggan dengan kapasitas daya Tegangan Menengah dapat menggunakan listrik dengan cepat karena tidak harus membangun dan menyediakan gardu baru terlebih dahulu. Paket layanan ini mulai dari Rp 673.767,-/perhari.

 

Listrik untuk kaki Lima*

 

Layanan pasokan energi listrik di lokasi usaha kaki lima. Para pelaku kaki lima biasanya menjalankan usahanya di lokasi temporer (tidak menetap) sehingga memberatkan dan merepotkan untuk pasang baru listrik. Layanan ini hanya perlu menggunakan SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum). 

Paket layanan ini tersedia mulai dari Rp 20.000,-.

 

*Wedding Package*

 

 

Layanan khusus untuk acara pernikahan atau acara pribadi lainnya yang membutuhkan  keandalan dan Kontinuitas Pasokan Listrik. Paket layanan ini mulai dari Rp 1.008.894,-

 

*Energize Your Event*

 

 

Layanan khusus dengan tingkat keandalan prioritas untuk memenuhi kebutuhan energi listrik konsumen yang akan mengadakan kegiatan seperti pameran, konser, workshop, talkshow, event pemerintahan bahkan pembuatan film baik skala besar maupun sedang yang sifatnya temporer namun tetap memerlukan keandalan tinggi dan kontinuitas. Paket layanan ini mulai dari Rp 1.807.736,-/perhari

 

Keunggulan paket layanan tersebut, pastinya akan selalu ramah lingkungan, efisien dan praktis. 

 

Diharapkan, melalui terobosan produk dan layanan ini, pelanggan dapat semakin meningkatkan peringkat kemudahan mendapatkan listrik demi terwujudnya kepuasan pelanggan dan kemudahan berbisnis di berbagai tempat kapanpun dan dimanapun di segala acara. 


Andi Frandi/C

 

loading...