Innalilahi, Istri Kabag Umum Kota Parepare Meninggal Dunia

- Serangan Jantung

Innalilahi, Istri Kabag Umum Kota Parepare Meninggal Dunia
Kabag Umum Parepare Darwis Sani bersama istri. (Ist)












KABAR.NEWS, Parepare - Innalilahi Wa Innailaihi Rajiun, kabar duka menyelimuti Aparatur Sipil Negara Kota Parepare, Sulsel, setelah salah satu pejabat Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi Kota Parepare, Hayati Darwis, meninggal dunia.

Hayati yang juga merupakan Istri dari Kepala Bagian Umum, Komunikasi Pimpinan dan Protokol Kota Parepare, Darwis Sani, meninggal di rumahnya di Tengga Galung, Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Jumat (8/1/2021).


Hayato meninggal dunia akibat penyakit jantung yang tiba-tiba kumat serta tidak bisa lagi diselamatkan dan meninggal secara mendadak penyakit itu menyerangnya sekitar pukul 03.15 Subuh, saat dirinya sedang beristirahat.


Salah satu keluarga, Sudirman, mengatakan, kejadian itu begitu cepat dan tanpa gejala sama sekali, bahkan pada malam harinya Almarhumah masih sempat berintraksi kepada keluarga anak dan suaminya, bahkan sembari bercanda bersama, untuk mempersiapkan pernikahan anaknya yang jatuh pada 13 Januari mendatang.


"Beliau masih sempat bercanda dan bercengkrama bersama dengan keluarga pada malam harinya, karena memang aktifitas akhir-akhir ini Jelang pernikahan anaknya memang agak sibuk," katanya.


Sopir Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Parepare dan juga masyarakat Kabupaten Barru untuk mendoakan Almarhumah sembari meminta maaf atas segala khilaf dan salah beliau selama berintraksi di Kota Parepare, Kabupaten Barru, Kabupaten Maros sebagai ASN, baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.


"Kami meminta kepada seluruh kerabat rekan, dan sahabat Almarhumah jika ada salah dan khilaf beliau selama berintraksi baik yang disengaja atau tidak disengaja agar melapangkan hatinya untuk memaafkan beliau," pungkasnya.


Diapun menuturkan, jika Jenazah Almarhumah akan diberangkatkan ke Kabupaten Barru tepatnya di Siddo, setelah shalat Jumat dari Kota Parepare, dan kemudian di makamkan di Siddo setelah shalat Ashar.


"Setelah jumat kita berangkat dari Kota Parepare ke Siddo Kabupaten Barru, kemudian rencana pemakaman akan dilangsungkan setelah shalat Ashar," pungkasnya.


Penulis: Arsyad/B