Skip to main content

Ini Pesan Kapolda Sulsel saat Kunjungi Takalar

kapolda sulsel
Bupati Takalar, Syamsari Kitta, saat memberikan sambutan dalam acara tatap muka bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin, di ruang Pola kantor Bupati Takalar, Kamis (21/3/2019). (KABAR.NEWS/Abdul Kadir)

 

KABAR.NEWS, Takalar - Bupati Takalar, Syamsari Kitta, menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjend Pol Hamidin, saat menghadiri acara tatap muka di ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (21/3/2019).

 

Selain Bupati, kunjungan Kapolda itu turut disambut antusias oleh masyarakat, para Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Personil Polres dan TNI se-Kabupaten Takalar.

 

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin dalam kesempatan itu, mengajak seluruh masyarakat Takalar untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan di Sulsel. "Kunci sukses aparat keamanan adalah dekat dengan tokoh masyarakat dan terjun sendiri dalam mengupas sebuah kasus, tentunya dengan strategi yang bagus. Sehingga para pelaku dapat segera diamankan," ujar Hamidin.

 

Selain itu, Kapolda juga berharap agar dalam menghadapi pemilu ini, sikap netralitas tetap terjaga, keamanan harus diperketat, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Sementara, Bupati Takalar, Syamsari menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel ke Takalar. Di mana, kedatangan Kapolda untuk memberikan bimbingan dan arahan tentang aturan-aturan dan menjadikan Kabupaten Takalar tetap aman.

 

"Kami menyampaikan laporan bahwa situasi di Takalar ini masih aman dan terjaga dengan baik. Menghadapi pemilu yang akan datang, kami mohon pak Kapolda bisa membimbing kami dalam menghadapi pemilu tahun ini, agar senantiasa diberi petunjuk untuk Takalar tetap kondusif, masyarakat bisa bekerja lebih nyaman, aman, sehingga tujuan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai," harap Bupati.

 

Selain itu, Syamsari juga menjelaskan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Bupati Takalar bersama Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're. Dengan kedatangan kapolda ini, turut melengkapi kunjungan pejabat untuk berbagi pengalaman demi kemajuan Kabupaten Takalar. Mengingat, Takalar masuk sebagai Daerah Maaminasata.

 

Abdul Kadir

 

loading...