Skip to main content

Ini Pesan Danny Dalam Jumpa Wanita Terpuji GSIA

DANNY POMANTO
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama wanita terpuji Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSIA) se Sulselbatra. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto secara resmi membuka kegiatan jumpa wanita terpuji Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSIA) se Sulselbatra yang berlangsung di Grand Wisata Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (19/6/2018)

 

Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan dan langsung digelar di Kota Makassar. Dalam kesempatan itu, Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, kegiatan akbar yang dilaksanakan di Kota Makassar ini sangat bermanfaat bagi kemajuan kota.

 

"Jika ada kegiatan akbar seperti ini, tentu yang paling bahagia itu wali kota. Kenapa, karena pasti yang menggelar acara ini menilai Makassar mampu mengakomodir aspirasi dan inspirasi kita. Di mana kita bertemu untuk mewujudkan hidup yang lebih baik dalam membina umat kedepan," ucap Danny.

 

Menurut Danny, pertemuan ini bisa menciptakan hal baru untuk menyongsong para perempuan, agar menjadi pemenang. Baik dalam rumah tangga, maupun dalan kehidupan sehari-hari. Selain itu juga, mampu menjadi generasi yang baik di era digital sekarang ini.

 

"Karena pengalaman saya memimpin Kota Makassar dan membuat program-program yang baik dan bisa cepat, karena saya melibatkan perempuan di dalamnya. Jadi kita harus memperhatikan juga perempuan, karena powernya luar biasa," katanya.

 

Olehnya itu, ia berharap melalui kegiatan ini dapat tercipta hubungan yang ideal dan harmonis serta meningkatkan tingkat spiritual dengan tuhan. Sehingga, ada wanita-wanita terpuji yang lahir dari negeri ini, dengan memiliki integritas yang tinggi dalam menghadapi semua tantangan persoalan dan permasalahan hidup yang sementara terjadi dalam kehidupan.

 

Sementara, Ketua BPD GSJA Sulselbatra, Pendeta Obet Gatlayar mengatakan, kegiatan ini digelar selama tiga hari kedepan. Terhitung tanggal 19-21 Juni 2018. "Puji Tuhan, walaupun baru pertama kali departemen kaum wanita mengadakan kegiatan ini, sungguh Tuhan bekerja sangat luar biasa," katanya.

 

"Target kami yang hadir itu sekitar 600 orang dan di luar dugaan kami kehadiran hampir 1000 orang. Selain itu, kegiatan ini juga digelar beberapa forum seminar untuk menghasilkan beberapa putusan-putusan yang akan dilaksanakan kedepannya," tutupnya.

 

  • Andi Frandy