Skip to main content

Ini Klasemen Liga Inggris 

Ini Klasemen Liga Inggris 
Logo Liga Inggris (INT)

KABAR.NEWS - Manchester City dengan nyaman berada dipuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tim besutan Pep Guardiola ini mengoleksi 72 poin dari 27 laga. Saat ini The Citizens unggul 16 poin dari pesaing Manchester United.

MU sendiri bertahan diposisi kedua dengan jarak 16 poin, itu setelah Setan Merah kalah tipis 1-0 dari tuan rumah Newcastle United dini hari tadi. MU sendiri mengoleksi 56 poin daro 27 laga, untuk menjuarai kompetisi tertinggi di Inggris amatlah sulit bagi anak asuh Jose Mourinho tersebut.

Liverpool juga meraih poin penuh dari lawatannya ke markas Southampton. Liverpool menang 2-0 berkat gol Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Dengan kemenangan itu membuat Liverpool berada diposisi tiga klasemen dengan mengumpulkan 54 poin.

Posisi keempat masih diduduki oleh Tottenham Hotspur dengan mengumpulkan 52 poin atau terpaut dua poin dari Chelsea yang berada diperingkat 4, hanya saja juara bertahan Liga Inggris itu baru memainkan pertandingan ke-27 Selasa dini hari nanti. Chelsea yang mengumpulkan 50 poin bisa saja menggeser Tottenham jika mampu menglahkan West Bromwich Albion .


Posisi lima klasemen diisi oleh Arsenal dengan mengumpulkan 45 poin dari 27 laga mereka. Posisi juru kunci diisi oleh West Brom yang baru mengoleksi 20 poin. Diatasnya ada Stoke City 25 poin, dan Southamton 26 poin.


BERIKUT KLASEMEN SEMENTARA LIGA PREMIER INGGRIS : 

 

Klasemen