Ini Arti Nama "Khai", Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik

- Bayi perempuan

Ini Arti Nama "Khai", Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik
Gigi Hadid sedang menggendong bayinya. (Instagram/gigihadid)






KABAR.NEWS - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik, secara tidak langsung mengumumkan nama bayi perempuannya melalui media sosial Instagram.


Hadid yang merupakan top model dunia dan Zayn Malik personel One Direction, memberi nama "Khai" untuk buah hatinya yang berusia 4 bulan tersebut. Lantas apa arti atau makna nama Khai?


Menurut situs Mom365 yang dilansir The Independent, Jumat (22/1/2021), Khai bermakna keturunan Mesir dan berarti seorang "yang terpilih". Nama Khai dari pasangan Hadid dan Zyan juga bermakna "bangsawan".


Nama itu juga sangat mirip dengan nama tengah adik dari Hadid yakni Bella dan Khair. Setelah mengumumkan nama bayinya, Hadid kemudian merubah nama profil akun Instagram-nya dengan nama "Khai's Mom".


Hadid mengumumkan kelahiran putri mereka di Instagram pada bulan September dengan menulis kata-katayang begitu bahagia dan semakin menguatkan hubungan pasangan ini.


Meski telah menjadi ibu dan kembali ke karir modelingnya pada bulan Desember, Hadid mengaku pekerjaan menjadi ibu tak ada duanya. "Bisa dikatakan kembali bekerja tapi menjadi ibu adalah pekerjaan yang tiada duanya," tulis Hadid di Instagram.