Skip to main content

Ini Alasan Danny Pastikan Gabung ke NasDem

DANNY POMANTO
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Kompleks Pergudangan Bulog Devisi Area Sulsel dan Sulselbar, Rabu (13/6/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dipastikan akan segera berstatus sebagai Anggota Partai Nasional Demokrat (NasDem).

 

Kepada KABAR.NEWS, Danny Pomanto usai mendampingi Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang juga Anggota Dewan Pembina DPP Partai NasDem mengatakan, pengumuman dirinya sebagai Anggota Partai NasDem bakal dilakukan secara khusus.

 

"Saya kira Insya Allah nanti kita launching khusus itu," ujar Danny Pomanto di Kompleks Pergudangan Bulog Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (13/6/2018).

 

Ditanya apa alasan dirinya ingin bergabung ke partai politik besutan Surya Paloh tersebut, Danny hanya menjawab normatif. Selain itu, pengumuman dirinya sebagai Anggota NasDem juga setelah melalui fase dinamika Politik di Makassar.

 

"Saya kira Partai NasDem ada kelebihannya. Insya Allah kita selesaikan dulu fase - fase politik, baru kita sampaikan," ungkap Danny.

 

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) belum lama ini menyebut bakal ada kepala daerah yang bergabung menjadi Anggota Partai NasDem. Dia mengungkapkan, sosok kepala daerah yang dimaksud merupakan sosok tak disangka - sangka yang akan menjadi anggota partai nomor urut lima tersebut.

 
  • Arya Wicaksana