Skip to main content

Ini 4 Target Tuan Rumah Pinrang Pada Porda XVI

Ini 4 Target Tuan Rumah Pinrang Pada Porda XVI
Porda Pinrang  XVI 2018. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar -  Tuan rumah Pinrang akan bekerja ekstra keras untuk mensukseskan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018.  

Selain membidik prestasi gemilang pada ajang empta tahunan itu, Kabupaten Pinrang juga memasang empat target penting di Porda kali ini. 

Berikut Empat Target Tuan Rumah Pinrang di Porda 2018:

1. Sukses Penyelenggaraan

Berttindak sebagai tuan rumah, Kabupaten Pinrang bertekad untuk menyelenggarakan Porda XVI 2018 dengan sebaik-baiknya dan aman serta tertib. 
Pinrang berharap kegiatan penyelenggaraan dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

2. Sukses Pembinaan dan Prestasi

Misi kedua tuan rumah adalah Porda Pinrang bisa menjadi event dalam meningkatkan pembinaan bagi para atlet-atlet muda yang ada di Sulsel, terkhusus di Pinrang sendiri. 

Selain itu, Porda juga diharapkan mampu melahirkan prestasi gemilang bagi para atlet, sehingga mencapai target perolehan medali yang dicanangkan oleh kontingen, serta terpecahkan rekor-rekor kejuaraan oleh para atlet yang bertanding dalam Porda XVI 2018.

3. Sukses Ekonomi 

Porda kali ini diharapkan, bakal terbukanya peluang bagi seluruh lapisan masyarakat berperan aktif dalam penyelenggaraan Porda, melalui keterlibatan secara langsung dan tidak langsung dalam seluruh kegiatan yang dilaksanakan baik berupa dukungan moril, materiil, tenaga dan pikiran.

Penyelenggaraan Porda di Kabupaten Pinrang berdampak positif pada upaya pemberdayaan usaha kecil dan menengah serta menimbulkan peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat. 

4. Sukses Administrasi

Menjamin tertibnya Administrasi dan system pelaporan penyelenggaraan Porda 2018. Untuk mensukseskan administrasi Pemerintah Kabupaten Pinrang bekerja sama dengan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Pinrang, yang akuntabel sehingga dapat dipertanggung jawabkan.