Skip to main content

Zulaeha Dimakamkan di TPU Lempangeng Sinjai, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

zulaeha
Suami almarhumah Sitti Zulaeha Djafar (Jongkok Berpeci) (KABAR.NEWS/ Syarif)

KABAR.NEWS, Sinjai - Jenazah korban pembunuhan tragis, almarhum Sitti Zulaeha Djafar (40) telah dimakamkan di Tempat Pemakamam Umum (TPU) Lempangeng, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (23/3/2019) siang.

 

Jenazah tiba dari Kabupaten Gowa di Rumah Duka Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara pada pukul 10.45 Wita dengan disambut isak tangis dari keluarga dan kerabatnya.

 

Sebelum Pemakamam berlangsung, jenazah korban pembunuhan ini terlebih dahulu disemayamkan dan disembahyangkan di Masjid Nur Balangnipa Sinjai.

 

Iring-iringan mobil yang membawa jenazah ikut dikawal ratusan masyarakat dari rumah duka menuju ke pemakaman yang berjarak sekitar 2 kilometer.

 

Ditemui usai pemakaman, sepupu korban, Muh. Salim berharap agar kasus yang menimpa keluarganya segera diusut tuntas.

 

“Semoga pelaku yang sudah tertangkap dapat dihukum seberat-beratnya," ucapnya.

 

Sebelumnya, masyarakat sekitar Perumahan BTN Zarinda di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Jumat (22/03/2019) dibuat heboh dengan ditemukannya sosok wanita cantik yang sudah tak bernyawa dengan kondisi leher terbelit sabuk pengaman (seat belt) di dalam sebuah mobil Daihatsu Terios warna biru bernomor polisi DD 1472 AM.

 

Sementara tersangka pelaku pembunuhan WJ yang merupakan rekan kerja korban di UNM Makassar berhasil dibekuk Polres Gowa pada Sabtu (23/3/2019) dinihari pukul 01.00 Wita.

 

  • Syarif