Skip to main content

VIDEO: Pengalaman Mistis dalam Trailer Film KKN di Desa Penari

VIDEO: Pengalaman Mistis dalam Trailer Film KKN di Desa Penari
Para pemeran pada film KKN di Desa Penari. (Screen shot/YouTube)

KABAR.NEWS, Jakarta - Trailer film Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari secara resmi dirilis pada Rabu (22/1/2020). Film ini diproduksi oleh MD Entertainment Manoj Punjabi.


Trailer dalam kisah KKN di Desa Penari diperankan oleh enam mahasiswa seperti yang diceritakan oleh akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan yang viral tahun lalu.


Karena film KKN di Desa Penari berdasarkan tweet yang viral tersebut, maka rumah produksi MD Entertainment Manoj Punjabi menyebut film ini Based on The Viral Sensation.


Trailer KKN di Desa Penari dibuka dengan dialog oleh dua mahasiswa yang diperankan oleh Tissa Biani sebagai Nur dan Calvin Jeremy sebagai Anton saat mengangkat sesajen dari sebuah rumah.


Setelah itu, pengalaman-pengalaman mistis mulai dirasakan tiap mahasiswa sejak tinggal di sana. Salah satunya dialami Nur yang mulai melihat bayangan seorang penari.


"Lebih baik kau tidak ikut campur," kata penari tersebut kepada Nur. Diketahui, film KKN di Desa Penari disutradarai oleh Awi Suryadi yang sebelumnya dikenal lewat film Danur Universe dan diproduksi MD Pictures.



Selain Tissa Biani dan Calvin Jeremy, film KKN di Desa Penari yang akan tayang perdana 9 Maret 2020 juga dibintangi Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu) dan Achmad Megantara (Bima).


Aktor senior seperti Kiki Narendra akan turut bermain sebagai Pak Prabu, sementara aktris Aulia Sarah didapuk menjadi Badarawuhi.

 

loading...