Skip to main content

Video Oknum Anggota BPD Mengamuk di Kantor Desa Batukaropa Bulukumba

Video Oknum Anggota BPD Mengamuk di Kantor Desa Batukaropa Bulukumba
Keributan di Kantor Desa Batukaropa, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. (Screen shot)

KABAR.NEWS, Bulukumba - Seorang oknum anggota Badan Permusyawaratan Desan (BPD) terekam video diduga mengamuk di Kantor Desa Batukaropa, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Baca juga: Jembatan Bojo Amblas, BBPJN XIII: Truk Kelebihan Tonase


Dari dua video berdurasi masing-masing 38 detik dan 56 detik yang beredar di media sosial, seorang perempuan yang merekam tersebut sempat menyebutkan oknum anggota BPD Desa Batukaropa itu kerap mengamuk pada saat rapat di kantor desa.


"Naik emosinya, berkelahi. Asalkan rapat orang dia bikin kericuhan, H. Yunus selalu bikin masalah," kata seorang perempuan pada video tersebut yang dilihat KABAR.NEWS, Jumat (14/2/2020).


Dalam video itu juga terlihat satu anggota TNI berseragam lengkap sempat merelai oknum tersebut agar emosinya tidak memuncak.


Baca juga: Begal Beraksi Lagi di Bulukumba, Pegawai Rumah Sakit Jadi Korban


Sekretaris BPD Batukaropa Bulukumba, Surianto, membenarkan salah satu oknum anggota BPD Batukaropa tersebut mengamuk. Kata Surianto, persoalan bermula terkait aduan netralisasi menjelang Pilkades.


"Iye, yang mengamuk adalah terlapor (Muh Yunus) karena ada juga mungkin kata-katanya pelapor kurang enak didengar. Pelapor ini salah satu bakal calon Kades dan terlapor adalah Anggota BPD," kata Surianto.


Penulis: Afri/B

 

loading...