Skip to main content

Video: Horornya Trailer Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

a
Sampul film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur produksi Soraya Intercine Films (IG/sorayaintercinefilms)

KABAR.NEWS, Makassar - Rumah produksi Soraya Intecine Films resmi merilis trailer film Suzzanna Bernapas dalam Kubur yang rencananya akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 November 2018.

"Dalam rangka merayakan ulang tahun Almarhumah Bunda Suzzanna Martha Frederica van Osch, Soraya Intercine Films mempersembahkan official TRAILER film Suzzanna bernapas dalam kubur," tulis Soraya Intecine Films di akun instagramnya, kemarin.

Suzzanna diketahui lahir di Bogor, 13 Oktober 1942, dan meninggal dunia 15 Oktober 2008 atau tepat sepuluh tahun dari hari ini, Senin (15/10/2018).


Baca juga:

Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur diperankan oleh aktris Luna Maya. Ia akan beradung akting dengan Herjunot Ali, sebagai satria.

Dalam tayang trailer itu, terlihat Luna Maya tampak sangat mirip dengan mendiang Suzzanna yang dikenal sebagai pemeran film horor Indonesia pada medio 1990-an sampai tahun 2000.

 

 

Selain itu, dalam tayangan trailer film Suzzanna Bernapas dalam kubur juga menyajikan scene ketika Luna Maya memesan sate. Adegan itu mirip dilakakukan Suzzanna saat memerakan salah satu filmnya.



loading...