Skip to main content

Video: Andik Vermansyah "Terciduk" Nonton Persebaya vs PSIS Semarang

Video: Andik Vermansyah Terciduk Nonton Persebaya vs PSIS Semarang
Wajah diduga Andik Vermansyah menyaksikan Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018). (Screen shoot)

KABAR.NEWS, Surabaya - Penyerang Selangor FA, Andik Vermansyah kedapatan turut hadir menyaksikan pertandingan terakhir Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018).



Wajah diduga Andik tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan Persebaya yang berakhir dengan skor 1-0. Penyerang Timnas Indonesia itu terciduk menggunakan topeng berwarna hitam di antara bonek mania.

 

Sebuah video berdurasi beberapa detik yang kini beredar di Instagram, merekam wajah Andik yang turut ikut menyanyikan anthem Persebaya di tribun para suporter.


Screen shoot Andik Vermansyah
Diduga Andik Vermansyah menggunakan penutup muka berwarna hitam di Stadion Gelora Bung Tomo saat Persebaya vs PSIS, Sabtu (8/12/2018). (Screen shoot)

Dalam video itu, sesaat anthem telah dinyanyikan, Andik membuka topeng dengan wajah tertawa lalu kemudian kembali menutup wajahnya. 



Salah satu pengguna instagram yang menggunggah video tersebut, menuliskan caption dengan salut melihat Andik hadir langsung di Gelora Bung Tomo menyaksikan laga pamungkas Persebaya.

 

"#andikvermansyah tercyduk ada di tribun kidul GBT sore ini.. Menyaksikan tim kebanggaan PERSEBAYA..Saluuut... 👏👏👏 tak di tribun VVIP.. lebih memilih tribun ekonomi dengan bonek bonita..," tulis akun tersebut.

 

Dalam beberapa hari terakhir sejumlah kelompok suporter Persebaya mendesak manajemen untuk mendatangkan kembali Andik dan membela Bajul Ijo di Liga 1 musim 2019.



Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Andik ihwal kehadirannya menyaksikan laga Persebaya vs PSIS Semarang.

 

loading...