Skip to main content

Trailer "Avengers: Endgame", Berakhir dengan Kejutan

Trailer "Avengers: Endgame", Berakhir dengan Kejutan
Topeng Iron Man pada scene pada trailer Avengers: Endgame. (Screen shoot)

KABAR.NEWS, Makassar - Marvel Studio's secara resmi merilis video trailer film Avengers: Endgame, di laman YouTube, Kamis (14/3/2019) malam waktu setempat.  


Baca juga: Dimulai 2014, Skandal Chat Room Seungri sebut nama "Investor" Indonesia

Trailer Avengers: Endgame berdurasi 2 menit 26 detik, dibuka dengan back sound yang cukup menegangkan dan memperlihatkan kehancuran Iron Man Tony Stark yang terombang-ambing di luar angkasa.


Sementara itu, Avengers yang tersisa - Thor, Black Widow, Captain America, dan Bruce Banner-harus mencari cara untuk mengembalikan sekutu mereka yang kalah untuk pertikaian epik dengan Thanos.



Seperti trailer sebelumnya, klip terbaru adalah detail ringan untuk apa yang akan datang di final besar yang dijanjikan Endgame. Namun akhir trailer Endgame berakhir dengan sebuah kejutan.


Baca juga: Terlibat Produksi Film, FTI UMI Buktikan Bukan Sekadar "Pencetak" Insinyur

Kejutan itu adalah sebuah adegan Kapten Marvel dan Thor Brie Larson (Chris Hemsworth), yang baru memulai debut blockbuster untuk membantu para Avangers yang tersisa.



Avengers: Endgame akan tayang secara perdana pada 26 April 2019 di Amerika Serikat. Trailer ini telah ditonton sebanyak 1,5 juta lebih sejak diunggah beberapa jam sebelumnya.
 

 

loading...