Skip to main content

Tenggelam, 3 Anak Perempuan Ditemukan, Ayahnya Masih Hilang

Tenggelam
Dua korban tenggelam di Belakang Trans Studio Makassar, saat dievakuasi petugas.(Ist)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Identitas para korban tenggelam di Pantai Tanjung, Kota Makassar, tepatnya di belakang Trans Studio Mall, sore tadi, kini sudah diketahui. 


Korban yakni tiga orang bocah perempuan (anak) dan seorang pria (ayah). Keempatnya merupakan satu keluarga. Dua orang ditemukan meninggal dunia, satu selamat, dan sang ayah masih dalam pencarian alias masih hilang.


Korban yang meninggal yakni Hani dan Ulfi. Sementara satu orang yang ditmukan masih selamat yakni Aliah (12). Sedangkan sang ayah, Agus Daeng Nompo, masih dalam pencarian petugas.


Dari keterangan yang dihimpun, para korban merupakan warga Jalan Dangko, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.


BACA JUGA: BREAKING: 4 Orang Tenggelam di Belakang Trans Studio Makassar


Humas Basarnas Kota Makassar, Hamsidar mengatakan, insiden tenggelam itu terjadi pada pukul 17:00 Wita di Perairan Makassar belakang Trans Studio Mall, Minggu (26/1/2020).


"Korban tenggelam di Perairan Makassar tepatnya belakang Trans Studio Mall Makassar. Empat orang korban berenang di perairan Makassar dan terseret arus air laut dan tenggelam. Satu orang anak selamat dan tiga orang terbawa arus air laut, dua orang ditemukan sudah meninggal dunia dan satu orang masih dalam pencarian," jelasnya.


Penulis : Reza Rivaldy/B
 

 

loading...