Skip to main content

Sosialisasi Perda, DPRD Makassar Usulkan Dikembalikan ke TAPD

Rapat Banggar DPRD Makassar. 


KABAR.NEWS, Makassar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar menggelar rapat kerja Badan Anggaran (Banggar) membahas laporan hasil rapat komisi-komisi bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terhadap Ranperda tentang APBD perubahan TA 2018, Selasa (25/9/2018).


Ketua Komisi A DPRD Makassar, Abdi Asmara menyampaikan bahwa sosialisasi Perda (Peraturan Daerah) yang ada di Sekretariat DPRD Makassar untuk dikembalikan ke tim TAPD.


Baca Juga: 


"Terkait dengan rekomendasi yang kami serahkan, semua arahnya koordinasinya tetap ke TAPD lewat banggar. Cuma ada yang perlu di garisbawahi, ini terkait dengan sosialisasi Perda yang ada di Sekretariat DPRD. Kami merekomendasikan anggaran tersebut dikembalikan kepada tim TAPD," kata Legislator Fraksi Partai Demokrat itu.

 

Sementara itu, anggota fraksi Golkar DPRD Makassar Rahman Pina mengungkapkan berdasarkan hasil rapat komisi C DPRD Makassar menekankan pada anggaran untuk pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan, drainase, dan pembersihan kanal.


"Kami dari komisi C lebih fokus kepada pembangunan infrastruktur. Infrastruktur itu adalah pembanguan drainase, jalan, lampu jalan dan pembersihan kanal. Mengingat hasil temuan BMKG bahwa pada bulan Desember hingga April 2019 akan memasuki musim hujan," paparnya.