Skip to main content

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras, Polres Jeneponto Sambangi SMP Negeri 3 Binamu

Polres Jeneponto
Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abdul Majid dalam penyuluhan pencegahan narkoba dan miras di SMP Negeri 3 Binamu, Selasa (22/10/2019) / Akbar Razak

KABAR.NEWS, Jeneponto - Satres Narkoba Polres Jeneponto melakukan penyuluhan pencegahan anti narkoba dan miras bagi kalangan pelajar di SMP Negeri 3 Binamu.  

 

"Kegiatan penyuluhan narkoba diharapkan agar para pelajar sedini mungkin dapat mengetahui jenis dan dampak dari penyalagunaan narkoba dan dapat menangkal masuknya peredaran narkoba di lingkup ruang sekolah kususnya dikalangan pelajar," kata Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abdul Majid, Selasa (22/10/2019). 

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada para generasi muda untuk dapat mengetahui, bahwa miras dan narkoba adalah hal yang harus ditolak dan dihindari. 

 

“Sehingga para peserta dapat berperan aktif dalam berpatisipasi untuk mencegah peredaran maupun penggunaan miras dan narkoba, baik dalam lingkungan maupun didalam masyarakat,” ujarnya. 

 

Dalam kegiatan itu, para pelajar dan dewan guru sangat antusias. Pelajar diberikan kesempatan untuk bertanya seputaran dampak penyalagunaan narkoba.

 

(Akbar Razak/B)

 

 

 

loading...