Skip to main content

Sopir Diduga Mabuk, Mobil Xenia Terjun ke Sawah di Sinjai

Sopir Diduga Mabuk, Mobil Xenia Terjun ke Sawah di Sinjai
Mobil Daihatsu Xenia terguling di jalan Poros Sinjai-Kajang, Sabtu (16/11/2019). (Handover)

KABAR.NEWS, Sinjai - Sebuah mobil mini bus Daihatsu Xenia bernomor polisi DW 1072 DD mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Sinjai-Kajang di Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (16/11/2019).


Baca juga: Truk Enam Roda vs Motor di Makassar, Satu Meninggal Dunia

Mobil yang dikemudikan oleh Asran Adi Bin Ambo Tang yang berpenumpang 3 orang, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sehingga terjun bebas ke pematang sawah.


Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin, menjelaskan bahwa kronologi lakalantas tunggal ini bermula ketika mobil tersebut yang bergerak lurus dari arah barat ke timur, hilang kendali hingga terguling beberapa ke pematang sawah atau out of control.


"Diduga si pengemudi dan semua penumpang di bawah pengaruh minuman beralkohol (mabuk, re). Barang bukti sementara dilakukan proses evakuasi," kata Mukramin melalui sambungan telpon.


Baca juga: Triwulan I 2019, Angka Lakalantas di Sinjai Didominasi Anak Dibawah Umur

Dia menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengemudia Asran mengalami luka terbuka di kepala bagian atas (LR) dalam keadaan sadarkan diri dan dirawat di RSUD Sinjai, sedangkan 3 penumpang lainnga yakni Abidin, Syukri dan Aminuddin hanya mengalami luka ringan.


"Kami telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, mencatat identitas korban dan melakukan evakuasi terhadap barang bukti. Kerugian material diperkirakan sekitar 50 juta rupiah," ungkapnya.


  • Syarif/B

 

loading...