Skip to main content

Seorang IRT di Bajo Luwu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang IRT di Bajo Luwu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi penemuan mayat. (Pixabay)

KABAR.NEWS, Belopa - Maria Kawa (66) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di dusun Pintoe, Desa Buntu Babang, Kecamatan Bajo, Kabupten Luwu ditemukan meninggal dunia diduga akibat dianiaya. 


Baca juga: Ratusan Orang Diduga Keracunan Makanan di Padi Valley Golf Gowa

Korban ditemukan pada Selasa (19/2/2019) pukul 16.00 wita oleh Wim Aristhian (35) seorang wiraswasta di daerah tersebut bersama Beklin (20).


Kasat Reserse Kriminal Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengatakan bahwa pada pukul 13.00 wita, Wim Aristhian keluar rumah meninggalkan korban yang sedang tertidur di ruang tengah bersama cucunya bernama Arsen (3).


“Selanjutnya sekitar pukul 16.00 wita Wim Aristhian kembali ke rumah dan menemukan korban dalam keadaan tergeletak di lantai samping pintu belakang dalam keadaan bersimbah darah,” kata Faisal, saat dihbubungi, Selasa (19/2/2019) malam.


Faisal menambahkan bahwa di lokasi kejadian, terlihat lemari di ruangan Maria Kawa dalam kondisi tidak wajar. “Ditemukan 1 unit lemari di kamar korban dalam keadaan teracak, namun belum diketahui adanya barang berharga yang hilang,” beber Faisal.


Menurut Faisal, berdasarkan hasil visum petugas medis Rumah Sakit Batara Guru kabupaten Luwu, ditemukan luka terbuka di daerah leher korban sedalam 10 sentimeter dan lebar 20 sentimeter.


Baca juga: Karnet Mobil di Takalar Perkosa Bocah Keterbatasan Mental

“Dengan hasil tersebut korban diduga akibat benda tajam dan menyebabkan kematian,” ujarnya. Pihak kepolisian polres Luwu masih melakukan penyelidikan terhadap tewasnya ibu rumah tangga tersebut.


  • Muhammad Asri

 

loading...