Skip to main content

Saksikan Live Streaming Final Swiss Open 2019: Fajar/Rian Vs Lee/Wang

Saksikan Live Streaming Final Swiss Open: Fajar/Rian Vs Lee/Wang
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Dok. PBSI/Badminton Indonesia)

KABAR.NEWS, Basel - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak final Swiss Open 2019 di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Minggu (17/3/2019) waktu setempat yang dapat Anda saksikan melalui live streaming.


Baca juga: Rino/Pitha dan Fajar/Rian Sukses Melaju ke Semifinal Swiss Open 2019

Fajar/Rian berhasil melangkah ke partai final setelah mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, dengan skor 21-16, 21-19, Sabtu (16/3/2019) kemarin.


Menariknya, Fajar/Rian belum pernah bertemu dengan Lee/Wang. Hanya saja, Rian menyebut para pemain bulutangksi Taiwan memiliki permainan yang cukup cepat.


"Kebanyakan pemain Taiwan kan pukulannya kencang, kami harus antisipasi bola no lob panjang mereka," beber Rian, dikutip dari laman Badminton Indonesia.


"Kami juga akan pelajari permainan mereka karena mereka pasangan baru, kami akan nonton video pertandingan mereka dan diskusi dengan pelatih soal strategi yang akan diterapkan," beber Rian.


Baca juga: Dua Penyebab Kandasnya Anthony Ginting di Semifinal Swiss Open 2019

Sementara Lee/Wang menembus babak final Swiss Open 2019 setelah menekuk unggulan Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae dalam pertarungan rubber game yang berakhir dengan skor 22-20, 13-21, 22-20.



Pertarungan partai final Swiss Open 2019 antara Fajar/Rian versus Lee/Wang dapat Anda saksikan dengan mengklik tautan live streaming di bawah ini mulai pukul 22.00 WIB:


Live Streaming Final Swiss Open: Fajar/Rian Vs Lee/Wang

 

loading...