Skip to main content

Rumah Ketua MUI Sulsel Dilempari Batu OTK

Rumah Ketua MUI Sulsel Dilempari Batu OTK
Kediaman AGH Sanusi Baco di Jalan Kelapa Tiga, Kota Makassar.(IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan, AGH Sanusi Baco, yang berada di Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dilempari batu oleh orang tidak dikenal (OTK), Senin (11/2/2019) sekitar pukul 10.30 Wita.


Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, bahwa pelaku yang melakukan pelemparan ini merupakan seorang laki-laki. Awalnya, ia memasuki rumah AGH Sanusi Baco dan bertemu dengan pembantu rumah tangga.


Dan tak lama kemudian, pelaku tiba-tiba saja langsung melempari kediaman AGH Sanusi Baco dengan batu sehingga membuat kaca jendela pecah.


"Ada laki-laki masik kerumah kiyai dan katanya sempat ketemu pembantu. Dan tak lama kemudian, laki-laki itu langsung melempari batu rumahnya pak kyai," ucap salah satu warga yang ditemui di lokasi kejadian.


Adanya peristiwa tersebut, warga sekitar dan pihak kepolisian langsung melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Yang dimana, pelaku disinyalir merupakan warga warga sekitar yang tak jauh dari lokasi kejadian.

 

  • Lodi Aprianto