Skip to main content

Rizky Lapor ke Polisi, Makam Mantan Istri Sule Akhirnya Dibongkar 

zjck
Persiapan pembongkaran makam Lina di Bandung. (Dok. Detik.com)

KABAR.NEWS, Bandung - Laporan anak komedian Sule, Rizky Febian atas meninggalnya sang bunda, Lina, berbuntut panjang. Makam Lina dibongkar pagi ini, Kamis (9/1/2020) di Jalan Sekelimus, Kota Bandung. 


Sejumlah aparat kepolisian tampak mengamankan jalannya proses pembongkaran. Makam Lina berada di samping sungai. Posisi makam Lina berada di tengah dan masuk melewati pagar.


Dihimpun dari detikcom, proses pembongkaran berlangsung tertutup. Kain berwarna merah dipasang mengitari area makam. Proses pembongkaran diwarnai hujan cukup deras.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso sebelumnya mengatakan proses autopsi bisa saja dilakukan apabila ada temuan dari penyidik.


"Nanti dilihat dari hasil awal visum. Kalau ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso.


Baca juga: Sebelum Meninggal, Mantan Istri Sule Ingin Diantar ke Surga


Dari penjelasan polisi, kejanggalan terjadi karena tubuh dan leher Lina lebam. "Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam," ucap Saptono.


Sebelumnya, petugas kepolisian juga mendatangi tempat tinggal Lina Jubaedah dan suaminya di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020). Kediaman itu juga menjadi lokasi persemayaman mantan istri dari pelawak Sule tersebut. 


Petugas inafis berpakaian oranye tampak membawa sejumlah barang. Terlihat, barang yang dibawa berupa satu unit komputer PC berwarna hitam dan ada pula benda elektronik berwarna hitam.


Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kedatangannya ke rumah Teddy. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP, Galih Indragiri, menyebut kedatangannya untuk menindaklanjuti laporan yang dibuat Rizky Febian.

 

loading...