Skip to main content

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki New Carry Pick Up

Suzuki New Carry Pick Up
Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up oleh PT Suzuki Indomobil Sales di Kantor PT Megahputera Sejahtera, Jalan Gunung Latimojong, Makassar, Sabtu (27/4/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berkerja sama dengan PT Megahputera Sejahtera selaku diler resmi Suzuki, meluncurkan New Carry Pick Up, di Kantor PT Megahputera Sejahtera, Jalan Gunung Latimojong, Makassar, Sabtu (27/4/2019).

 

Suzuki New Carry Pick Up diklaim dapat memuat beban hingga 1 ton. Mobil ini juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat pada varian tertinggi. 

 

Area Sales Coordinator Kalimantan Sulsel Tbt, PT Suzuki Indomobil Sales, Ichwan Ronaldo Marzuki mengatakan jika varian terbaru New Carry ini bukan segmen pengganti dari prodak yang lama seperti Carry Futura dan Mega Carry.

 

"Untuk target kami sangat optimis untuk peningkatan saham pasar, karena dari 40,35 persen untuk New Carry ini," ujar Ichwan Ronaldo Marzuki.

 

Mobil pick up ini juga dilengkapi Head Unit 1 Din untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi. Belum lagi, New Carry Pick Up memiliki Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok. 

 

New Carry pick up juga memiliki fitur Immobilizer, jadi pemilik mobil tidak perlu takut saat memarkir kendaraan. Dari segi desain, mobil ini memiliki dimensi baru yang lebih besar, yaitu memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe untuk Wide Back. 

 

New Carry Pick Up juga dilengkapi dengan mesin terbaru K158-C berkapasitas 1.500 cc lebih bertenaga dan irit.

 

"Untuk pilihan warna New Carry ini memiliki Superior White, Silky Silver dan Real Black," kata Territory Service Manager 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Rizky Pradana, menambahkan.

 

Sementara Direksi PT Megahputera Sejahtera, Andree Sulimdro menjelaskan soal harga New Carry ini yang dimulai dengan Rp148,6 juta untuk tipe FD dan tertinggi adalah Rp158,6 juta untuk bertipe WD AC/PS.

 

Berikut daftar harga Suzuki New Carry Pick Up:


New Carry FD Rp148,6 juta

New Carry WD Rp149,6 juta

New Carry FD AC/PS Rp157,6 juta

New Carry WD AC/PS Rp158,6 juta


Gilang Ramadhan