Skip to main content

Redmi Note 5 Pro, Ponsel Gaib yang Saat Ini Telah Dijual Bebas

Xiaomi
Xiaomi Redmi note 5 Pro.(INT)


KABAR.NEWS, Jakarta - Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang saat ini paling sering melakukan penjualan dengan menggunakan sistem Flash Sale. Termasuk smartphone terbaru buatan mereka yakni Redmi Note 5 Pro atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Redmi Note 5 AI Dual Camera.


Redmi Note 5 Pro yang dirilis oleh Xiaomi pada Februari 2018 lalu ini sempat menjadi salah satu smartphone yang paling laris di antara beberapa smartphone keluaran Xiaomi lainnya. Akan tetapi, sistem Flash Sale ini membuat para konsumen Redmi Note 5 Pro menjadi frustasi karena sangat sulit untuk didapatkan, dan orang – orang menyebutnya dengan sebutan ponsel gaib.


Dilansir KABAR.NEWS dari laman xda-developers.com, Jumat (17/8/2018), Redmi Note 5 Pro selalu terjual habis dalam sistem Flash Sale setiap minggunya dalam waktu 6 bulan terakhir.


Baca Juga: 


Dimana pada sistem Flash Sale, jumlah produk dan waktu penjualannya pun terbatas, hal ini membuat para konsumen setia Xiaomi dikabarkan sangat sulit mendapatkannya. Akibatnya, harga jual dari Redmi Note 5 Pro menjadi sangat tinggi dari harga yang telah dipatok oleh Xiaomi.


Tapi jangan berkecil hati dulu. Bagi kalian yang mengidamkan Redmi Note 5 Pro akan segera mendapatkan smartphone tersebut, hal itu dikarenakan Xiaomi dipastikan akan mengakhiri sistem Flash Sale untuk Redmi Note 5 Pro. Redmi Note 5 Pro saat ini telah dijual bebas secara online melalui  website resmi Xiaomi ataupun toko online Flipkart.


Di Indonesia sendiri, Redmi Note 5 kabarnya juga sempat cukup susah didapatkan. Handset ini diluncurkan bulan Mei lalu dengan harga awal Rp 2,499 juta untuk versi RAM 3 GB.


Dengan prosesor Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1.8 GHz serta RAM 4GB/6GB dan memori internal sebesar 64GB. Wajar jika Redmi Note 5 Pro ini sangat di idamkan apalagi Xiaomi dikenal dengan barang berkualitasnya dengan harga yang sangat murah.


Untuk spesifikasi lainnya, Redmi Note 5 Pro sudah menggunakan layar IPS LCD berukuran 5,99 inch Full HDP. Untuk kameranya Redmi Note 5 Pro menggunakan dua buah kamera ganda di bagian dengan formasi 12MP + 5MP (depth sensor) dan serta kamera depan dengan resolusi 20MP.

 

Flower

 

loading...