Skip to main content

Rayakan HUT ke-19, MaRi Gelar Aksi Sosial Hingga Lomba Dekorasi

MaRi
 Mall Ratu Indah makassar.(int)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Management Mall Ratu Indah (MaRi) menggelar conferensi pers dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) MaRi yang ke-19, di Gastross, Kamis, 14 November 2019.


Kegiatan HUT MaRi dimulai pada tanggal 14 hingga 16 November 2019. Sedangkan acara puncak akan dilaksanakan tepat pada tanggal 18 November 2019, di Masjid Babussalam Mall Ratu Indah.


"Perayaan HUT Mari ke-19 ini melibatkan para tenant maupun pelanggan setia Mall Ratu Indah," ujar Iwan Ismail, selaku Centre Manager Mall Ratu Indah.

 

Lanjut Iwan mengatakan bahwa perayaan HUT MaRi akan digelar dengan berbagai aksi sosial dan kegiatan menarik lainnya. Seperi kegiatan donor darah, kunjungan ke panti asuhan, windows display, shopping rally, berbagi cake kepada setiap tenant Mall Ratu Indah, serta Barasanji bersama di puncak acara. 


Ina Sakina Rustham, selaku Tenant Relation Section Head Manajement Mall Ratu Indah menambahkan, salah satu kegiatan yang diusung pihak manajemen untuk memanjakan para tenant maupun loyal customers, yakni Shopping Rally.


"Kegiatan tersebut berupa perlombaan yang tentunya sangat menarik untuk diikuti oleh para tenant dan customer, karena banyak kejutan dan hadiah yang dipersiapkan manajemen Mall Ratu Indah untuk para pemenang," kata Ina.


Bukan hanya Shopping Rally, perlombaan lainnya yang digelar manajemen dan diikuti oleh para tenant Mall Ratu Indah yakni Windows Display, yang merupakan ajang bagi pemilik tenant untuk berkreasi maupun berpartisipasi melalui dekorasi yang dilakukan pada masing-masing tenant dalam menyemarakkan perayaan HUT Mal Ratu Indah ke-19 tahun. Dekorasi tenant yang paling menarik berhak memperoleh hadiah yang dipersiapkan khusus oleh manajemen Mall Ratu Indah.

 

Sekedar diketahui, MaRi sudah berdiri di Kota Makassar selama 19 tahun, sejak resmi dibuka untuk masyarakat pada tahun 2000 silam. Pusat perbelanjaan ini kini dilengkapi beragam fasilitas yang memadai. Seperti ruang menyusui, masjid, penyediaan kursi roda, serta ruang donor darah yang dilengkapi oleh tim medis profesional di bidangnya. 


Bahkan manajemen Mal Ratu Indah memanfaatkan fasilitas yang dimiliki seperti halnya masjid, untuk digunakan sebagai tempat pelaksanaaan sholat jumat secara berjamaah maupun sholat tarawih sepanjang bulan ramadhan untuk masyarakat yang berada di sekitar Mal Ratu Indah. 

 

Mustawaf Ansar/CP/B

 

loading...