Skip to main content

PSM Makassar Manfaatkan Libur Untuk Berbenah

PSM Makassar Manfaatkan Libur Untuk Berbenah
Pemain PSM Makassar. (KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS, Makassar - Pekan ke 20 Liga 1 baru saja berakhir. PSM Makassar yang bertandang ke markas Persela Lamongan (Stadion Surayaja) Kembali meraih hasil minor setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Memasuki pekan ke 21, PT LIB terlebih dahulu akan meliburkan kompetisi Liga 1 jelang pesta olahraga akbar Asian Games 2018, yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Oleh karena itu, untuk mengisi kekosongan tersebut, PSM Makassar rencananya akan melakukan beberapa agenda uji coba untuk membenahi kekurangan selama putaran kedua. 

Saat ini, PSM harus turun ke posisi enam dengan raihan 31 poin. Posisi PSM di kudeta oleh Barito Putera dan Bhayangkara FC yang sukses meraup tiga poin di pekan ke-20.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris PSM Andi Widya Syadzwina. Namum pihaknya belum memastikan terkait jadwal dan calon lawan tanding dari Tim Juku Eja.

"Sepertinya ada, tapi saya belum dapat jadwalnya. Mengenai tim yang dilawan, saya juga belum dapat infonya. Nantilah kami kabarkan," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih kepala PSM Makassar mengatakan bahwa sejauh ini timnya masih tampil inkonsisten terlebih saat unggul dalam beberapa laga terakhir. Salah satunya saat menahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1.

"Saya kecewa karena kita tidak bisa menang. Permainan kita agak menurun, 10 menit pertama kita bisa bermain baik. Di babak kedua kita juga punya kesempatan bagus, kata Robert Alberts beberapa waktu lalu.

Diketahui, Pasukan Ramang akan diliburkan selama dua pekan atau tepatnya hingga 27 Agustus mendatang. Selanjutnya dipekan ke-21, Zulkifli Syukur dkk akan menjamu Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta.

 

  • Defri Ferdiansyah


 

 

 

loading...