Skip to main content

Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa Usai Jenguk Ibunya di Rumah Sakit

Mayat
Korban saat ditemukan tak bernyawa di ruang tamu. (Ist) 

KABAR.NEWS, Bulukumba - Seorang pria ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbusa di Kompleks BTN Aisyah, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (29/7/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Korban diketahui bernama Asri alias Aso (43), warga yang tercatat tinggal di Barang, Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah dan juga beberapa keluarganya.

"Korban menginap di rumah keluarganya dan kebetulan pemilik rumah tidak berada di lokasi kejadian. Dan korban ditemukan dalam keadaan telentang dengan kondisi mulut berbusa dan di telinga mengeluarkan darah," kata Anggi, sesaat lalu.

Anggi menceritakan bahwa awalnya pada malam Minggu, korban pergi menjenguk ibunya di Rumah Sakit. Dan ia pun singgah menginap di rumah keluarganya bernama Muh Asri Kadir. 

Pemilik rumah tersebut kebetulan tidak berada di rumahnya dan sekitar pukul 01.00 Wita dini hari, istri Muh Asri sempat pulang ke rumahnya. Namun, saat mengetok-ngetok pintu tak dibukakan oleh korban yang diduga telah tidur.

Akhirnya malam itu, istri pemilik rumah tersebut bermalam di luar. Keesokan paginya (tadi), istri pemilik kembali lagi ke rumahnya dan lagi-lagi korban tidak membuka pintu dan terpaksa pintu rumah tersebut dibuka secara paksa.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat serangan jantung, dan pecah pembuluh darah. Korban memiliki riwayat penyakit stroke," terangnya.

Pada peristiwa tersebut, pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi. Menurutnya, korban meninggal dunia secara wajar.

  • Lodi Aprianto

 

loading...