Skip to main content

Pilbup Lutra 2020, Golkar All Out untuk Indah Putri

Kadir Halid
Ketua Tim 9 Penjaringan Cakada Golkar Sulsel, Kadir Halid.(Kabar.News/Chaidir)
 


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Ketua Tim 9 Penjaringan Calon Kepala Daerah Golkar Sulsel, Kadir Halid, tak pikir panjang mengusung petahana Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

 

"Kami akan dukung petahana (Indah), itu karena satu-satunya yang mendaftar di Golkar hanya dia untuk calon bupati. Yang kedua, memangkan suaminya ketua Golkar,” tegas Kadir, Kamis (7/11/2019).


Kadir mengaku, melihat kondisi politik di Luwu Utara yang dipastikan Indah Putri Indriani akan head to head dengan M Thahar (Wakil Bupati), tentunya sudah menjadi keputusan tepat Golkar.


“Saya kira melihat kondisi rill politik di lutra saat ini memang bisa saja head to head dengan wakil bupati sekarang. Nah kalau head to head saya kira peluang besarnya ada sama ibu Indah,” ungkap Kadir.


Baca Juga: None atau Haris YL Dipastikan Dicoret dari Penjaringan Partai Golkar



Tak hanya itu menurutnya berdasar survei terakhir hasil wawancara Indah, elektabilitas bupati perempuan tersebut berada 59 persen dan penantangnya jauh lebih kecil.

 

“Berdasarkan survei terakhir yang diungkapkan Indah saat wawancara tanggal 9 September yang lalu. Dia sudah elektabilitasnya 59 persen lebih, padahal wakil baru sekitar 15 persen menurut survei,” tutupnya. 


 

*Chaidir/CP/B


 

 

loading...