Skip to main content

Penjaga Sekolah Dianiaya Orang Tua Siswa, Kapolsek Gasel: Sudah Atur Damai

Takalar
Mediasi yang dilakukan Polsek Galesong Utara antara korban dan pelaku pemukulan.

 

KABAR.NEWS, Takalar - Seorang penjaga sekolah dianiaya oleh orang tua siswa bersama anak dan temannya. Itu terlihat salah satu warganet mengupload kejadian tersebut di media sosial (medsos), Facebook.


Faisal Dg Pole (38) seorang penjaga sekolah di SMP Negeri 2 Galesong, Kabupaten Takalar dipukul oleh M. Rasul Dg Sarang salah satu orang tua murid bersama anak dan tiga temannya.


Baca Juga:


Kapolsek Galesong Selatan (Gasel), Takalar AKP Iksanuddin saat dikonfirmasi membenar kejadian yang viral di medsos tersebut.


" Kejadiannya Sabtu (9/2/2019) kemarin, korban juga sudah melaporkannya. Namun saat ini viral karena di posting di facebook," terangnya.


Menurut Iksanuddin, kronologis kejadiannya bermula saat korban sedang memungut sampah di luar kelas, kemudian lima siswa orang mengejek korban dengan kata kasar.


Tak terima perlakuan tersebut, korban pun menampar salah satu siswa lalu melaporkannya ke orangtuanya. Saat ini, kata Kapolsek, kedua belah pihak sudah bicara dan akan atur damai atas kejadian tersebut.


" Hari ini Senin (11/2/) kita akan lakukan mediasi, karena para pelaku mau atur damai. Anak-anak yang melakukan kita akan panggil orangtuanya," ucapnya.

  • Abdul Kadir

 

loading...